Porter, Guide Gunung, Paket Wisata Gunung Merbabu

Paket Wisata Gunung Merbabu
Start Yogyakarta, Solo, Boyolali, Magelang, Semarang dan sekitarnya.
Gunung Merbabu berada di sebelah timur Magelang, Jawa Tengah. Berdampingan dengan Gunung Merapi di sebelah selatan, kedua gunung nampak indah seperti sepasang pengantin. Kegagahan Merbabu bisa Anda rasakan ketika mendaki sampai ke puncak.

Kami menawarkan fasilitas lengkap yang memudahkan kita dalam mendaki gunung bahkan untuk pemula sekalipun.

Fasilitas:
1 Tim Merangkap Guide dan Porter
2 Tenda
3 Transportasi
4 Sleeping Bag
5 Logistik dan Peralatan Masak

Mendaki Gunung Merbabu bisa melewati beberapa jalur resmi, yaitu Wekas, Suwanting, Selo, Chuntel, Thekelan.

Pendakian Merbabu Via Wekas
Kalau kita mau mencapai puncak dengan cepat, kita bisa memilih jalur wekas. Ya, jalur ini adalah yang tercepat menuju puncak dan ada banyak sumber mata air sehingga tidak heran kalu kita tidak menemui trek datar yang membentang.


Pendakian Merbabu Via Selo
Jalur Selo adalah yang terpanjang tapi sepanjang perjalanan, Anda disuguhi pemandangan savana yang menakjubkan. Pendakian Merbabu lewat Selo diawali dari jalur Wekas, tapi turun lewat Selo. Pemandangan sabana yang luas mendominasi pendakian dan kerennya, kita bisa melihat gunung Merapi di depan kita.

Perjalanan memakan waktu dua hari satu malam dan guide kami akan membawa Anda ke spot paling menakjubkan yang hanya bisa ditemukan di Gunung Merbabu.

Pendakian Merbabu Via Suwanting Magelang
Berbeda dengan pendakian via Wekas, pendakian via Suwanting ini dimulai di daerah Ketep, Kecamatan Sawangan, atau berada di daerah barat daya kaki Gunung Merbabu.

Bagi Anda yang menyukai trekking yang menantang, pendakian via Suwanting ini menjadi pilihan tepat. Ya, rute yang menanjak dan menantang mendominasi trekking ke puncak. Selama pendakian, Anda akan disuguhi pemandangan sabana yang luas dan indah, bahkan jauh lebih bagus dibanding dengan pendakian via Selo. Pemandangan gunung Merapi di hadapan kita membuat trekking yang terasa melelahkan menjadi menyenangkan.

Barang bawaaan Anda akan dibawa oleh porter kami, sehingga Anda bisa leluasa menikmati trekking hingga puncak.



Call Center,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl #gunungprau 2.565 mdpl #gunungsikunir #porterrinjani #portersemeru #porterargopuro #portermerbabu #porterlawu #porterslamet #portersumbing #portersindoro #kaosadventure #kaosbacpacker #backpackerindonesia #opentripsemeru #opentripmerbabu #opentripkarimunjawa #opentriprinjani #cikuray #gede #parango #gunungsalak #bromo #karimunjawa #guapindul #raftingsungaielo #raftingelo #raftingprogo #tangkubanperahu

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin