Lokasi Syuting AADC 2, Sellie Coffee

12 Lokasi Syuting AADC 2: Tempat Cinta dan Rangga Bernostalgia di Yogyakarta





Tanggal 28 April 2016 kemarin, film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 telah dirilis di 183 bioskop tanah air. Nggak hanya di Indonesia aja, AADC 2 juga tayang di Malaysia dan Brunei. Bahkan, pada penayangan perdana film AADC2 kemarin berhasil menembus angka 200 ribu penonton. Mengingat besarnya antusias masyarakat lokal hingga mancanegara terhadap film AADC 2, sang produser, Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai sutradara, tentu nggak main-main ketika menggarap film legendaris ini.

Pemilihan lokasi syuting pun merupakan salah satu komponen penting yang harus diperhatikan dalam pembuatan sebuah film. Sudah pada tahu kan kalau AADC 2 mengambil gambar di kota Jakarta, Yogyakarta, hingga New York, Amerika Serikat. Nah, kali ini pegipegi mau bahas 12 lokasi syuting AADC 2 di Yogyakarta. Ternyata, memang banyak destinasi wisata autentik dan menarik di kota gudeg. Yuk, langsung simak aja seperti apa tempat Rangga dan Cinta bernostalgia berikut ini!

 

2. Sellie Coffee

Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan cuplikan dialog Cinta dan Rangga berikut ini :

“Rangga… Apa yang kamu lakukan ke saya itu… Jahat”

Adegan tersebut diambil di salah satu kedai kopi yang terletak jalan Geriliya no, 882, Parowitan II, yaitu Sellie Coffee. Kafe ini menjadi tempat Rangga dan Cinta membahas kejelasan hubungan mereka setelah 14 tahun terpisah oleh jarak. Berkat film AADC 2, kedai kopi ini menjadi jauh lebih ramai dari biasanya. Wajar aja, sih, soalnya kebanyakan muda mudi di Indonesia memang demam film AADC, hihihi…

Banyak aneka kopi dan camilan yang bisa kamu pesan di Sellie Coffee, seperti kopi hitam Kendari, Cheese Milk, Singkong Goreng, dan Jamur Crispy. Memang menu-menu yang disajikan di kafe mungil ini tergolong sederhana. Harga makanan dan minumannya pun reatif terjangkau, sekitar 30-45 ribu* aja per orang. Sellie Coffee buka setiap hari Selasa-Minggu dan beroperasi mulai pukul 13.00-23.00 WIB.

sellie coffee
Foto dari plus.google.com

instagram @sellie.coffee
Foto dari instagram @sellie.coffee

Sumber :
https://www.pegipegi.com

Call Center,
085.643.455.685
D72E559E / 7A722B86
#porter #guide #pemandu #transport lokal #rinjani 3.726 mdpl #semeru 3.676 mdpl #slamet 3.428 mdpl #lawu 3.265 mdpl #merbabu 3.145 mdpl #sindoro 3.150 mdpl

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin