eXplore Wisata Jogja, Wisata Jeep Lava Tour Merapi


Xplore Wisata Jogja, Xplore Lava Tour Merai
 Wisata Jeep Lava Tour Merapi Lengkap dengan Rute
Written By Jogja Cyclingtours

Informasi dan Reservasi Hubungi 085.643.455.685
7A722B86 # Line, Telegram 085.643.455.685
Instagram : @xplore.wisata @syarifain



Wisata Jeep Offroad Merapi Lava Tour saat ini masih menjadi wisata primadona bagi wisatawan yang datang di Jogja. 
Jam Operasional,,
Jam Operasional Paket jeep merapi lava tour jam 07.00 sd 16.00 WIB. 
Khusus Paket Sunrise Merapi Lava tour dimulai Jam 04.30. WIB. 
Harga Paket,,
Harga Paket Jeep Lava Tour 
Rute Pendek Rp.350.000,- / Jeep,,
Rute Sedang Rp. 450.000,- / Jeep,,
Rute Panjang Rp. 600.000,- / Jeep,,
dan Paket Sunrise Merapi Lava Tour Rp. 400.000,- / Jeep. 
Kapasitas Jeep,,
1 jeep kapasitas untuk maksimal 4 orang dewasa. 
Harga tersebut dapat berubah sewaktu waktu sesuai situasi dan kondisi. 
Selain 4 Paket Merapi Lava tour di atas ada Juga Paket Lava Tour Merapi khusus untuk kegiatan fun outing perusahan atau Family Gathering Perusahaan. Diantaranya Paket Lava tour Merapi dan Kaliurang Cycling Tours, Paket Merapi Lava tour dan Fun game outbound atau  Paket AmazingVillage Tour. Berikut Detail Harga, kegiatan dan Rute Paket Lava Tour Merapi dengan jeep:

1. Paket Rute Pendek Merapi Lava Tour : Berikut Rute yang di kunjungi untuk paket pendek Merapi lava tour yaitu Start dari Basecamp kita di kaliurang - Desa Tangkisan - Melewati makam masal, Tugu Ambruk kedai kopi merapi - Gumuk Ball- Desa Wisata petung, Museum Sisa harta, Menuju Desa jambu- Baru Wajah atau Batu alien dan Melihat Kali gendol dari atas,  Menyusuri  Hutan Soga menuju Kali adem- bungker kali adem-Bermain Air di Kali kuning.
  • Harga Rp: 350.000,-/Jeep. 1 Jeep 4 Orang
  • Lama tour 2 sd 2,5 jam
  •  Jam Buka Jam 07.00 sd 16.00 WIB


2. Paket Rute Menengah / Medium Merapi Lava Tour : Berikut Rute yang di kunjungi untuk paket Menengah atau medium marapi lava tour yaitu Start dari Basecamp kita di kaliurang - Desa Tangkisan - Melewati makam masal, Tugu Ambruk kedai kopi merapi - Gumuk Ball- Desa Wisata petung, Museum Sisa harta, Menuju Desa jambu- Baru Wajah atau Batu alien dan Melihat Kali gendol dari atas,  Menyusuri  Hutan Soga menuju Kali adem- bungker kali adem- Singgah di kampung Mbah Maridjan -Bermain Air di Kali kuning.
  • Harga Rp: 450.000,-/Jeep. 1 Jeep 4 Orang
  • Lama tour 3 jam
  •  Jam Buka Jam 07.00 sd 16.00 WIB
  • Keterangan: Harus Naik Ojek untuk menuju kampung Mbah maridjan  


3. Paket Rute Panjang / Long Merapi Lava Tour : Berikut Rute yang di kunjungi untuk paket Menengah atau medium marapi lava tour yaitu Start dari Basecamp kita di kaliurang - Desa Tangkisan - Melewati makam masal, Tugu Ambruk kedai kopi merapi - Gumuk Ball- Desa Wisata petung, Museum Sisa harta, Menuju Desa jambu- Baru Wajah atau Batu alien dan Melihat Kali gendol dari atas,  Menyusuri  Hutan Soga menuju Kali adem- bungker kali adem- Singgah di kampung Mbah Maridjan - Menyeberangi Sungai Gendol- Singgah Di makam Mbah Maridjan, Bermain Air di Kali kuning.
  •  Harga Rp: 600.000,-/Jeep. 1 Jeep 4 Orang 
  • Lama tour 4 jam
  • Jam Buka Jam 07.00 sd 16.00 WIB


4. Paket Sunrise Merapi Lava Tour : Berikut Rute yang di kunjungi untuk paket Menengah atau medium marapi lava tour yaitu Start dari Basecamp kita di kaliurang - Desa Tangkisan - Melewati makam masal, Tugu Ambruk kedai kopi merapi - Gumuk Ball- Desa Wisata petung, Museum Sisa harta, Menuju Desa jambu- Baru Wajah atau Batu alien dan Melihat Kali gendol dari atas,  Menyusuri  Hutan Soga menuju Kali adem- bungker kali adem-Bermain Air di Kali kuning.
  •  Harga Rp: 450.000,-/Jeep. 1 Jeep 4 Orang 
  • Lama tour 3 jam 
  • Jam Buka Jam 04/30 selesai jam 8.00 WIB 
  • Keterangan: Bila Hotelnya  ada di kawasan wisata kaliurang maka harga tersebut sudah termasuk penjemputan di Hotel/Penginapan.


Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin