Asyiknya Menikmati Sunset Dari Bukit Gelon



 Asyiknya Menikmati Sunset Dari Bukit Gelon
Xplore Pesona Wisata Puncak Kabupaten Pacitan Jawa Timur

Banyak lokasi untuk menikmati sunset di Kabupaten Pacitan. Salah satunya adalah dari Bukit Gelon yang terletak di Desa Kembang Kecamatan Pacitan.

Bukit Gelon sendiri merupakan bukit yang terletak di sisi timur teluk Pacitan sehingga dari bukit ini kita bisa menyaksikan pemandangan terbuka dari Pantai Teleng Ria dan Sungai Grindulu serta landscape Kota Pacitan.

Landscape Pantai Teleng Ria berpadu dengan muara Sungai Grindulu
Untuk mencapai lokasi Bukit Gelon bisa melalui Desa Kembang bagian timur Sungai Grindulu, arah menuju lokasi pembangunan Pelabuhan Niaga di Teluk Gelon. Saat ini jalan masih berupa jalan rintisan yang berbatu sehingga jika tidak mempunyai kendaraan yang kuat untuk offroad, disarankan untuk diparkir di bawah dekat tempat pembuatan terasi. Selanjutnya bisa jalan kaki mendaki bukit yang tidak begitu tinggi.

Menatap senja dari Bukit Gelon

Nah, jika ingin menikmati senja berlatar pantai, sungai dan pegunungan, tempat inilah salah satu yang direkomendasikan. (@rif) 
 

Mari yang ingin ke Pacitan Jawa Timur  bisa menghubungi kami, ^_^

Telp. / SMS / SMS 085 643 455 685 
BBM 7A722B86

sumber : http://www.infopacitan.com

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin