Trotoar Jogja Bersih Parkir Motor



 MULAI 4 APRIL, 
TROTOAR MALIOBORO JOGJA BERSIH PARKIR MOTOR

Pemkot Yogyakarta memastikan 4 April 2016 sebagai hari pertama penggunaan Taman Parkir Abu Bakar Ali yang sekaligus juga akhir kerajaan parkir di sisi timur sepanjang Jalan Malioboro. Selasa (29/3/2016) walikota Yogyakarta secara langsung menemui juru parkir Malioboro dan Komunitas Abu Bakar Ali di lokasi baru ABA.

Kepada wartawan Haryadi menegaskan tetap akan melakukan penertiban parkir di sepanjang sisi timur Malioboro pada 4 April mendatang. 95 juru parkir pemegang surat pengelolaan pun dipersilahkan menempati dua lantai di taman parkir senilai Rp 22 miliar tersebut.

"Saya hari ini memantau langsung dan meyakinkan kesiapan ABA ini. Secara fisik sudah siap meskipun masih ada beberapa genangan air itu tidak masalah bisa kita lakukan pembenahan," ungkapnya.

Haryadi pun mengharapkan warga masyarakat untuk mulai membiasakan diri parkir di Abu Bakar Ali mulai 4 April mendatang. "Saya himbau agar masyarakat tak lagi parkir di sisi timur Malioboro karena sudah ada lokasi yang lebih baik di ABA ini," imbuh Haryadi.

ABA diklaim Pemkot mampu menampung tak kurang 2400 motor di lantai dua dan tiga. Hal ini diharapkan mampu mengurai parkir roda dua di sepanjang sisi timur Jalan Malioboro.

Sumber ; KR Jogja

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin