Jepara, tempat Kota Ukiran

 
Jepara, tempat Kota Ukiran
- - - - - - - - - - # - - - - - - - - - -
Share / Tag / mention orang yang ingin kamu ajak piknik ke Jepara
-------------------#-------------------
Kabupaten Jepara, Kota Ukir

Siapa yang tidak kenal dengan keindahan ukiran dari Jepara. Ukiran mebel dari Jepara sudah terkenal sampai ke pelosok Nusantara bahkan ke penjuru dunia. Ternyata, selain ukirannya yang terkenal, Jepara juga menjadi salah satu destinasi wisatawan dari berabgai daerah di Indonesia.

Ada banyak tempat wisata di Jepara yang menarik dikunjungi. Apalagi kalau sedang liburan, liburan akan menjadi sangat menyenangkan tentunya. Sebelum kita keling-keliling di Jepara, ada baiknya kalau kenalan dengan Kabupaten yang ada di Jawa Tengah ini.

Kabupaten Jepara merupakan salah satu Kab. di Jawa Tengah yang berbatasan lansung dengan Laut Jawa di barat dan utara, Kabupaten Pati dan Kabupaten Kudus di timur, serta Kabupaten Demak di selatan. Wilayah Kabupaten Jepara juga meliputi Kepulauan Karimunjawa, yang berada di Laut Jawa. Ibukota Kabupatennya adalah Jepara.

Jepara memiliki pantai yang indah untuk dikunjungi, yang sudah sangat terkenal adalah Taman Nasional Karimunjawa. Ada banyak sekali obyek wisata di Karimunjawa yang seru untuk kita datangi. Selain karimun jawa, masih ada banyak sekail tempat wisata di Jepara yang wajib dikunjungi. Nah, kira-kira dimana saja? Kali ini Tempatwisataseru.com ingin mengajak anda berjalan-jalan keliling Jepara.

http://tempatwisataseru.com/tempat-wisata-di-jepara/

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin