Pemandian Air Panas d’Qiano Water Park

Wahana Baru Wisata Dieng

Pemandian Air Panas d’Qiano Water Park

Wahana baru Wisata Dataran Tinggi Dieng yang berada berdampingan dengan Wisata Alam Kawah Sileri, yaitu d’Qiano Water Park. d’Qiano Water Park merupakan wahana wisata pemandian air panas di Kawasan Wisata Dataran Tinggi Dieng yang memiliki fasilitas air panas alami yang berasal dari sumber perut bumi atau mata air Kawah Sileri Dieng.

Fasilitas d’Qiano Water Park meliputi :

  • Taman Rekreasi Air / Kolam Renang
  • Outbond dan Permainan / Kid’s Corner
  • Kios Cinderamata
  • Rumah Makan
  • Penginapan
  • Klinik Kesehatan

Fasilitas Lain

Jenis – Jenis Kolam Renang :

Kolam Permainan d’Qiano Water Park, memiliki fasilitas : Kolam Luncur Spiral, Kolam permainan anak-anak dan ember tumpah.

Kolam Semi Olympic d’Qiano Water Park
Kolam Refleksi dan Terapi d’Qiano Water Park, kolam yang dapat membuat anda merasa rileks, nyaman, dan juga bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, mengurangi tampak bekas luka di kaki, membantu menyembuhkan penyakit kulit, rematik, dll.

Kolam Arus d’Qiano Water Park, dengan aliran arus yang mengelilingi kolam permainan
Kolam Permainan Balita d’Qiano Water Park, kolam yang dapat dinikmati oleh anda dan bermain bersama keceriaan anak balita anda. Untuk area kolam renang kami juga menyediakan kamar bilas Pria dan Wanita yang terpisah dan Penyewaan Ban Renang

Outbond dan Permainan / Kid’s Corner d’Qiano Water Park

Untuk melengkapi kebahagiaan wisatawan, d’Qiano Water Park juga menyediakan fasilitas “Outbond” yang dapat dipakai juga untuk Team Building bagi perusahaan atau tim kerja anda, serta “Permainan” / Kid’s Corner untuk memanjakan anak anda dan juga dapat dinikmati oleh seluiruh keluarga seperti :
  • Flying Fox, Spider weep, Jembatan Tali dan Aral Lintang
  • Arena main anak – anak berupa Mini Castle dan Permainan Mandi Bola
  • Kolam Pancing, Gokart, Mini trail, paint ball, kereta mini serta Gantole

Klinik Kesehatan d’Qiano Water Park

Untuk kenyamanan tamu dan pengunjung d’Qiano Water Park menyediakan fasilitas pelayanan kesehatan berupa ” Clinic ” dan perawat kesehatan yang dapat melakukan pertolongan pertama pada tamu yang memerlukan, dan d’Qiano Water Park juga menyediakan fasilitas Ambulance untuk tamu dan pengunjung yang membutuhkan.

Fasilitas Lain :

  • Tempat Ibadah d’Qiano Water Park
    Untuk menunjang kenyamanan dan kewajiban beribadah, d’Qiano Water Park juga menyediakan Masjid untuk anda dapat melaksanakan ibadah di tengah – tengah waktu anda berekreasi.
  • Parkir d’Qiano Water Park
    d’Qiano Water Park memiliki lahan parkir yang luas dan nyaman untuk kendaraan anda.

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin