Backpacker ke Yogyakarta


Backpacker ke Yogyakarta / Jogja

Jogja adalah surga bagi banyak orang. Tidak heran kalau kemduian kota itu tak pernah sepi didatangi oleh wisatawan dan pelancong yang berniat untuk menikmati setiap inci keindahan kota Jogja. Dari wisata budaya, sejarah, hingga alamnya yang mempesona memang membuat Jogja tak pernah lepas dari radar ingatan setiap orang.

Buat Anda yang ingin pergi ke Jogja tapi merasa tak punya uang yang banyak, tak perlu berkecil hati. Anda bisa beli tiket kereta api ke Jogja yang murah. Banyak pilihannya dan bisa disesuaikan dengan kemampuan isi kantong Anda. Yuk, mari lihat apa saja tiket murah ke Jogja yang bisa Anda beli secara online.
  1. Jika Anda berasal dari Surabaya, maka carilah tiket kereta Logawa. Inilah tiket kereta termurah yang bakal mengantar Anda hingga sampai ke Jogja. Cuma dengan bayar Rp 80 ribu saja Anda sudah bisa beli tiketnya. Memang kereta Logawa adalah kereta jenis ekonomi. Tapi rasanya itu bukan masalah, sebab Logawa sudah dilengkapi dengan fasilitas AC. Jadi lupakan dugaan buruk Anda yang mengira kalau berada di dalam kereta ini ibaratnya bakal bisa seperti cacing kepanasan. Hembusan udara sejuk dari AC di kereta Logawa ini bakal membuat gerbong kereta yang berjalan dari pagi hingga sore ini tetap dalam udara yang segar. Ya, Logawa bakal bergerak pukul 09:15 dari Gubeng Surabaya untuk kemudian sampai di Jogja sekitar pukul 14:41 sore.
  2. Jika Anda datang dari Jakarta, maka rekomendasinya adalah memberi tiket kereta Progo. Itulah tiket kereta termurah yang cukup Anda bayar dengan harga Rp 75 ribu saja dan Anda pun bisa sampai Jogja. Progo pun sudah ber-AC, jadi sudah pasti berada di dalamnya Anda bisa nikmati udara yang sejuk. Tapi sebaiknya lupakan saja soal AC itu. Sebab kereta ini bakal berangkat pukul 22:30 malam hari. Jadi walau tanpa AC-pun sebenarnya Anda tak akan kepanasan. Setelah menempuh perjalanan selama 8 jam lebih, kereta Progo pun akan mengerem dan akhirnya berhenti di Lempuyangan sekitar pukul 7 pagi. Selanjutnya, setelah turun, kalau perut Anda terasa keroncongan, anda bisa coba cari sarapan pagi di penjual makanan yang ada di luar area stasiun Jogja itu.
  3. Buat para mojang dan jajaka asal Bandung, yang ingin hemat untuk pergi ke Jogja bisa beli tiket Kahuripan. Kereta ekonomi yang juga ber-AC ini adalah solusi tepat buat pengiritan yang ingin Anda lakukan. Sebab cuma perlu bayar Rp 90 ribu saja, Anda sudah bakal diantar sampai Jogja. Pemberangkatan kereta api ini dilakukan dari Stasiun Kiara Condong pada pukul 20:00 malam hari. Anda pun bakal mulai melihat suasana Stasiun Lempuyangan Jogja sekitar delapan jam kemudian atau perkiraannya pukul 04:42.
Banyak kan tiket kereta murah ke Jogja? Jadi buat anda yang memang ingin berpetualang ala backpacker, beli saja tiket kereta api murah tujuan Jogja ini dan wujudkan impian liburan Anda di kota Jogja.

sumber :

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin