JukNis NgeCamp Pantai Greweng


PETUNJUK TEKNIS
JELAJAH PANTAI GREWENG GUNUNGKIDUL YOGYAKARTA

Sabtu-Ahad, 05-06 Desember 2015
jam 17.00-sepuasnya

Informasi dan Pendaftaran
085.643.455.685 # 7A722B86

alhamdulillah,,
waktu terus berlalu dan semakin mendekati apa yang telah kita rencanakan,,

oleh karena itu kami selaku perencana kegiatan akan menyampaikan beberapa point yang mungkin akan kita temui dan lalui agar perjalanan kita lancar tanpa kendala apapun ^_^

insya Allah kegiatan Jelajah Pantai Greweng akan kita mulai pada hari Sabtu, 05 Desember 2015 jam 17.00 dengan berkumpulnya para calon penjelah di Mushola / Rest Area SPBU Pertama Timur Perempatan Kidsfun yang beralamat di Jalan Wonosari KM 10 Yogyakarta.

kami berharap semua calon penjelajah sudah sampai di tempat Meet Point untuk menghindari keterlambatan pemberangkatan. Adapun jika terlambat mohon untuk menghubungi Penanggung Jawab kegiatan di nomor 085.643.455.685

Setelah semua dipastikan berkumpul,,
Kita briefing sebentar dan menjelaskan rute perjalanan yang akan ditempuh,,

Rute yang akan dilalui Insya Allah,,
Meet Point - Patuk - Kota Wonosari - Jalan Baron - Pertigaan Lurus Pantai Baron dan Kiri Pantai Siung (berhenti sejenak dan menunggu rombongan) - Ambil Kiri Arah Pantai Siung - Ambil Arah Pantai Wediombo - Parkir di Pantai Wediombo - Memastikan semua Calon Penjelajah Berkumpul semua - Melakukan Penelusuran Tepi Pantai kurang lebih sepanjang 2 KM dan sampailah di Pantai Greweng.

Catatan yang perlu diperhatikan,
  1. Mengingat jumlah peserta yang kian bertambah dari waktu ke waktu, kami selaku panitia perencana kegiatan mengharuskan Calon Penjelajah untuk membayar iuran Rp. 10.000,00 bagi yang ingin bersama kami menyewa tenda, namun jika sudah mempunyai tenda / tidak ingin menggunakan tenda tidak melakukan pembayaran. Pembayaran kami layani secara langsung maupun via transfer ke Bank Syariah Mandiri (Kode Bank 451) Nomor Rekening 704-324-904-7 atau Bank Nasional Indonesia Syariah (Kode Bank 009) Nomor Rekening atas nama SYARIFAIN GHAFUR kemudian konfirmasi dan mengisikan Nomor Referensi dengan nomor HP.
  2. Kegiatan ini sangat terbuka untuk UMUM dan SIAPAPUN karena kami berprinsip tidak membatasi diri dalam pergaulan.
  3. Bagi yang ingin start dari Meet Point lain mohon untuk konfirmasi agar tidak terpisah dari rombongan dan Meet Point terakhir adalah di Parkiran Wediombo.
  4. Perhatikan jaket kami, insya Allah kami akan mengenakan Jaket Merah Hitam sebagai indentitas sehingga rombongan yang baru join tidak perlu bingung ya ^_^


SUKSES untuk SEMUANYA ^^

SOSIAL PARTNER
SSBS COMMUNITY

MEDIA PARTNER
XPLOREWISATA.COM
AL-FARIZQI COURSE

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin