Pendakian Gunung Andong (2, perkembangan)


Pendakian Gunung Andong Special Tahun Baru 2015
31 Desember 2014 - 01 Januari 2015

mohon kunjungi http://www.xplorewisata.com/2014/12/petunjuk-teknis-pendakian-awal-tahun.html untuk mendapatkan informasi pendakian akhir tahun 2014 dan awal tahun 2015 karena itu adalah postingan terakhir dari kami terkait teknis pelaksanaannya.


Setelah kami publikasikan beberapa waktu peminat TRIP Pendakian Gunung Andong meningkat lebih banyak dibandingkan TRIP kami ke Gunung Merbabu dan Lawu. Untuk saat ini sudah diperoleh data sebanyak 5 mahasiswa tertarik untuk mengikuti TRIP tersebut beberapa waktu yang lalu dan kemudian hari ini ada 4 mahasiswa menyusul mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan Pendakian tersebut.

Memang moment tahun baru hanya terjadi sekali dalam setahun dan alasan inilah yang mungkin menjadi pemicu ketertarikan tersebut. Oleh karena Quota kami batasi sebanyak 30 orang maka kami menghimbau agar para peminat yang tertarik mengikuti TRIP tersebut untuk segera mendaftarkan diri guna mempermudah kami mempersiapkan segala keperluan yang dibutuhkan.

Moment ini juga dipakai oleh para penggiat kegiatan alam untuk mengapresiasiasikan bertambahnya tahun sehingga memungkinkan beberapa tempat persewaan alat outdoor akan habis dan ini tentunya akan mengurangi kenyamanan dalam mengikuti TRIP bersama kami.

info selengkapnya silahkan untuk dilihat dalam postingan kami dalam link http://www.xplorewisata.com/2014/11/pendakian-gunung-andong-special-tahun.html

salam petualangan :)

#EO Hiking
#Syarif Djogja

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin