Saya Punya Alat, Boleh Gabung ??

 
Saya Punya Alat, Boleh Gabung ?? 
# sekilas bertanya # seputar tanya jawab # FAQ #

Saya Punya Alat Sendiri, Apakah Boleh Gabung ??
Tidak sedikit yang menanyakan hal yang demikian. Namun perlu kami sampaikan bahwa event trip kami bersifat komersial [[ meskipun ]] terkadang memang kami gratiskan untuk menjalin kebersamaan.

Makna komersial tentu mempunyai maksud dan tujuan bahwa ini merupakan suatu perjanjian bahwa kami adalah penjual dan temen temen selaku pembeli, dengan kata lain kami bertanggung jawab penuh dengan kesuksesan serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan meskipun terkadang tidak sepenunhnya bisa berjalan 100%, namun kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Oleh sebab itu dengan alasan mempunyai alat sendiri tidak menggugurkan diri sebagai pembeli dengan semua tanggung jawabnya yakni memenuhi permintaan penjual. Dengan bahasa mudahnya meskipun mempunyai alat, membawa alat sendiri tetap akan kenai biaya.

Lha saya kan sudah punya alat sendiri, bawa sendiri, kok masih bayar ??
Pada prinsipnya pembayaran tersebut tidak hanya dipergunakan untuk menyewa perlengkapan saja, melainkan juga untuk membayar pemandu, pembuatan jadwal, media promosi, beli pulsa dan lain sebagainnya.

Tentu hal tersebut kami anggap kurang bijak kalau semua kami yang menanggung sendiri atau hanya yang ikut serta membayar penuh yang menanggung.

Perbedaan hanya terletak pada transport udari Yogyakarta - Basecamp - Yogyakarta saja.
Lha bagaimana kalau kami tetap ngotot tidak mau bayar dengan alasan sudah mempunyai perlengkapan sendiri?? sekali lagi, niat kami agar semuanya berjalan sesuai dengan yang direncanakan ^_^

Tapi kami juga fleksibel saja :) :) :)
Masih ada trip gratis :) :)

Jika ada perubahan in syaa Allah akan kami komunikasikan kembali. ^_^

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin