Kunjungan Industri, Gua Pindul


Kunjungan Industri, Gua Pindul Gunungkidul Yogyakarta
SMK N Bangsri Jepara Jawa Tengah
Rabu, 29 Oktober 2014

Dalam rangka melaksanakan Kunjungan Industri dan study tour tahun ajaran 2013/2014 SMK N Bangsri Jepara Jawa Tengah menyempatkan untuk berkunjung di Batik Daru di Ngawen yang kemudian dilanjutkan menikmati keindahan alam Gua Pindul Bejiharjo Karangmojo Yogyakarta dan berakhir di Alun Alun Yogyakarta (berbelanja di Maliboro).

Pada kesempatan kali ini alhamdulillah, team eXplore Wisata diberikan kesempatan untuk menemani kunjungan tersebut sehingga memperoleh beberapa informasi dan foto yang bisa kami pergunakan untuk menambah koleksi kami.

Informasi ini kami publikasikan mengingat ada permintaan file foto yang belum sempat kami berikan saat pelaksanaan kunjungan industri tersebut.

File foto yang kami simpan sekitar 173 MB yang kemudian kami pecah menjadi 4 bagian (3 file 50MB dan 1 file 20MB)

Untuk menjaga keaslian foto dan privacy foto maka kami sertakan password yang bisa ditanyakan kepada bu Tutik Uluwiyah selaku Penanggung Jawab Kunjungan Industri.

Password sudah kami kirimkan ke beliau melalui pesan inbox facebook. Jangan ditulis ulang melainkan 4 file tersebut dikumpulkan menjadi satu folder, kemudian klik ekstrak here dan masukkan password.

File tersebut kami simpan di www.4shared.com sehingga bagi yang belum mempunyai akun www.4shared.com silahkan untuk mendaftar terlebih dahulu kemudian langsung download secepat-cepatnya :)

Semoga sukses. :) :) :)

Semoga tahun depan diberikan kesempatan untuk memandu lagi :) :) dengan tujuan Rivertubing Sungai Oya :) :)

Link File
  1. part 1 (klik saja)
  2. part 2 (klik saja)
  3. part 3 (klik saja)
  4. part 4 (klik saja)

#Gua Pindul #Goa Pindol #Rivertubing Sungai Oya #Rafting Oya #Malioboro #Beringarjo #Batik Daru Ngawen Gunungkidul Yogyakarta #Jepara #SMK N Bangsri Jepara

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin