Pendakian Gunung Andong 2021

sumber : google.com

Pendakian Gunung Andong
06 - 07 Oktober 2021 
Libur Hari Besar Idul Adha

Tidak Terselenggara Karena Quota Tidak Terpenuhi

Pada kesempatan kali ini kami akan mereview kegiatan kami di Gunung Andong dengan mengajak rekan rekan semuanya yang insya Allah akan kami selenggarakan pada hari Senin s.d. Selasa, 06 s.d. 07 Oktober 2021 dari jam 16.00 (06 Oktober 2021) s.d. 17.00 (07 Oktober 2021).

untuk mengikuti kegiatan pendakian yang kami selenggarakan rekan rekan semuanya harus mengocek uang saku sebesar,
  • Rp.   70.000,00 motor (non fasilitas)
  • Rp. 300.000,00 mobil (all include) Quota terbatas.
Fasilitas yang di dapatkan,
  • 2 kali makan besar
  • tenda dome
  • perlengkapan memasak
  • transportasi (hanya yang menggunakan mobil)
Untuk mengikuti kegiatan ini bisa langsung menghubungi admin dan apabila ada informasi yang kurang jelas mohon langsung ditanyakan kepada admin.

Pendaftaran Trip ditutup pada hari Ahad, 28 September 2021 dengan keputusan apakah Trip ini akan dilaksanakan atau tidak. Keputusan berada pada jumlah yang akan ikut serta. Baca keterangan lebih lanjut dalam tata cara pendaftaran.

Galery indahnya Gunung Andong bisa buka link berikut.

Gunung Andong

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Gunung Salak

Gunung Andong dilihat dari pasanggrahan Kopeng, Getasan, Semarang (tahun 1900-1919)
Ketinggian 1.463 m
Lokasi
Lokasi Jawa Tengah, Indonesia

Gunung Andong adalah sebuah gunung bertipe perisai di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Gunung ini belum pernah mempunyai aktivitas meletus. Gunung Andong terletak di antara Ngablak dan Tlogorjo, Grabag dan berketinggian sekitar 1.463 m. Gunung Andong merupakan salah satu dari beberapa gunung yang melingkari Magelang. Berdampingan dengan gunung Telomoyo, gunung ini berada di perbatasan wilayah Salatiga, Semarang, dan Magelang.

Hutan Wisata Mangli

Satu tujuan wisata alam di lereng Gunung Andong yang dapat disinggahi adalah Hutan Wisata Mangli. Hutan Mangli secara administrasi pengelolaan hutan berada di bawah tanggung jawab RPH Pager Gunung, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan Ambarawa yang merupakan salah satu BKPH di wilayah KPH Kedu Utara.

Letak Hutan Mangli tidak jauh dari akses utama jalan Jogja-Semarang, yaitu dengan jalan beraspal melalui wilayah Kecamatan Ngablak. Di kanan kiri jalan terdapat gerumbulan perdu dan rumpun tanaman cengkeh sisa masa kolonial yang masih bertahan. Beraneka rupa rumpun bambu juga memagari kanan dan kiri jalan dengan beragam jenis, mulai bambu petung, apus, legi, wulung, hingga ampel. Beberapa bagian terasiring dimafaatkan warga untuk menanam komoditas sayuran seperti kubis, wortel, kacang panjang, terong, hingga lombok dan jetsin.

Meskipun aslinya termasuk hutan alam hujan tropis, akan tetapi vegetasi pepohonan utama yang ada di hutan Mangli adalah tanaman pinus. Terdapat bumi perkemahan Mangli, yang terhampar di pelataran lembah di sela-sela batang pohon pinus. Kawasan perkemahan yang cukup luas dilengkapi dengan fasilitas MCK.


Apabila menghendaki Paket Pendakian Gunung bersama kami,
Silahkan untuk berkomunikasi dengan kami.

Kami senang dapat membantu anda,
Apakah anda senang kami bantu ?? :)

Harga dan Fasilitas akan kami sesuaikan dengan paket yang diambil
By What App // Email // SMS +62 85 643 455 685
dengan menyertakan 
[[ 01 ]] jumlah rombongan pendaki, 
[[ 02 ]] meet point, 
[[ 03 ]] finish point,
[[ 04 ]] destinasi yang dipilih
[[ 05 ]] tanggal mengingat setiap waktu harga dapat berubah. 

Posting Komentar

Anda dapat mengomentari artikel ini menggunakan akun google anda. Silahkan untuk masuk ke email anda / akun google kemudian berkomentar secara bijak.

Lebih baru Lebih lama

Paket Pendakian Gunung

Package Corporate

Package Honeymoon

Safary Trip

Xplore Wisata

XploreWisata merupakan salah satu jasa penyedia jasa layanan guide dan porter pendakian gunung.

Hubungi Admin